Dansat Brimob Polda Banten Perintahkan Personel Brimob Laksanakan Patroli Kamtibmas Kelokasi Kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI

Serang – Satbrimob Polda Banten melaksanakan patroli kamtibmas kelokasi kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada saat pelaksaan Upacara.

Sebanyak satu regu personel Satbrimobda Banten dipimpinan oleh Brigadir Dery Mulyana beserta personel yg melaksanakan patroli, lokasi yg dituju upacara tingkat Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Upacara Tingkat Kota Serang di Alun-alun Barat Kota Serang dan Upacara Tingkat Kabupaten Serang di Alun-alun Kramatwatu pada Rabu (17/08).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli kamtibmas dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada saat Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di daerah hukum Polda Banten.

“Monitoring perkembangan situasi kamtibmas pada saat Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di daerah hukum Polda Banten, ” Kata Dede.

Dede juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakkan kejahatan. “Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan dan mencegah secara dini dari ganguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi,” Ujar Dede.

Diakhir, Dede mengatakan selama kegiatan berlangsung tidak ditemujan kejadian yang menonjol dan situasi di daerah hukum Polda Banten aman serta kondusif. “Selama kegiatan Patroli berlangsung tidak ditemukanya kejadian yang menonjol dan situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polda Banten,” Pungkas Dede.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …