Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Apel Kesiapan dan Pengecekan Personel Yang Akan Melaksanakan PAM G20 di Bali

Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memimpin apel kesiapan sekaligus pengecekan pasukan yang akan melaksanakan pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Apel diselenggarakan di Lapangan Mako  Satbrimob Polda Banten pada Kamis (06/10).

Dansat Brimob Polda Banten dalam sambutannya mengatakan, pada bulan November 2002 ini di Bali akan dilaksanakan event G20. Event ini merupakan pertemuan para Pemimpin dari anggota G20 untuk membahas terkait tantangan global yang dihadapi. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, dimulai dari 15 hingga 16 November 2022.

“Dalam rangka menyukseskan kegiatan G20 ini, maka perlu adanya kesatuan pemahaman antara unsur pengamanan yang ada sehingga dilaksanakan kegiatan apel gelar pasukan. Apel gelar pasukan ini merupakan proses manajerial yang dilaksanakan guna pengecekan terhadap kesiapan personel, sarana prasarana yang akan diterjunkan ke lapangan,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin berpesan kepada seluruh personel yang terlibat agar tetap mempedomani SOP dan tahapan Operasi yang telah direncanakan dengan baik serta laksanakan setiap penugasan dengan tulus iklas.

“Pedomani SOP dan tahapan operasi yang telah direncanakan dengan baik untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi selama kegiatan berlangsung dan yang terpenting adalah jangan pernah Underestimate terhadap perkembangan situasi yang ada,” ujar Dede Rojudin.

“Jangan sampai ada gangguan atau hal-hal sekecil apapun selama kegiatan berlangsung. Laksanakan setiap penugasan dengan tulus ikhlas, serta jangan lupa untuk iringi setiap pelaksanaan tugas dengan doa dan tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan rangkaian pengamanan G20 dan kegiatan  Harkamtibmas di Bali,” tutup Dede Rojudin (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …