Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten Hadiri Pembukaan Diktuk Bintara Polri



Pandeglang – Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten AKBP Norhayat mewakli Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto menghadiri upacara pembukaan pendidikan siswa Diktuk Bintara Polri tahun 2022 di lapangan Tri Brata Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten pada Selasa (08/02).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Prof. Rudy Heriyanto selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Kapolri mengucapkan banyak selamat kepada para siswa yang akan melaksanakan pendidikan Polri.

“Keberhasilan saudara dalam mengikuti test dan berhasil masuk menjadi siswa diktuk Polri merupakan anugerah Allah SWT yang harus senantiasa disyukuri,” ujar Kapolda Banten.

Sama halnya di katakan Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten turut mengucapkan, banyak selamat buat para Siswa agar dalam melaksanakan pendidikan harus dengan sungguh-sungguh agar kelak dapat menjadi Polri yang Profesional Modern Terpercaya, lebih lagi Polri harus dekat dengan masyarakat.

“Saya berharap, Siswa Diktuk Bintara Polri yang baru harus menjunjung tinggi kehormatan Polri, kalianlah yang akan menjadi bintara yang merupakan togak estafet harapan Polri kedepan. Jadilah Bintara yang berwibah dan yang disegani seluruh masyarakat dan laksanakan pendidikan dengan sebaik-baiknya” pungkasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …