Dekatkan Diri Dengan Instansi Terkait Kapolsek Kramatwatu Ajak Pegawai Kecamatan Yuk Ngopi Wae

Polres Serkot | Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE melaksanakan program Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae pada saat melaksanakan patroli dialogis di kantor kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (18/1/2022)

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kramatwatu bertatap muka untuk silaturahmi dengan Camat Kramatwatu Bpk. Drs. H. Wawan Setiawan, M.Si beserta pegawai kecamatan Kramatwatu sambil minum kopi duduk santai serta berdiaolog ringan membahas situasi kamtibmas di wilayah kecamatan kramatwatu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menyampaikan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah program dari Kapolda Banten yang sangat positif untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi Wilayah yang selama ini dinilai sudah aman kondusif” Ujarnya

Kegiatan Ngobrol santai ini, Kapolsek juga berkoordinasi membahas tentang program percepatan vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, serta menyampaikan pesan pesan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Kramatwatu.

“kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan sinergitas antara polisi dengan instansi terkait dalam hal ini pemerintahan kecamatan kramatwatu sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu”, Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …