Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Sambang Ke Desa Binaan

Guna mendekatkan diri dan menciptakan situasi yang aman kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Dedi supriyadi melaksanakan kegiatan sambang Kepada warga Desa Bayah Timur, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Selasa (04/04/2023).

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan menjaga tali silaturahmi dengan warga binaan serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas

Untuk itu dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Meningkatkan sambang / kunjungan Kepada warga Desa Bayah Timur dengan mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah Polsek Bayah sekaligus menjalin kemitraan

Kegiatan sambang tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto.,“Mengatakan bahwa Sambang yang di lakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak ini Rutin Dilaksankan Karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Iptu Samsu Riyanto.

Iptu Samsu Riyanto Juga menambahkan
dengan kegiatan Sambang ini melalui Bhabinkamtibmas juga meminta untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

“Semoga dengan kegiatan ini situasi wilayah kecamatan Bayah Khususnya Desa Bayah Timur dalam keadaan aman dan Kondusif, ”tukas Iptu Samsu Riyanto. 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …