Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang

LEBAK,-Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Juremi, melaksanakan kegiatan sambang, untuk menerima masukan dan keluhan warga masyarakat di kampung Pabuaran,Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung juga memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat.Selasa (8/11/2022)

Kapolores Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas kita perintahkan agar selalu mendekatkan diri,agar dapat menerima keluhan dan masukan dari masyarakat di Desa maupun di kelurahan binaannya.

“Dan Bhabinkamtibmas juga terus melakukan sosialisasi terkait kamtibmas agar masyarakat di wilayah binaannya dapat memahami apaitu Kamtibmas,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …