Home / News / Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polresta Tangerang Menggelar Festival Ramadhan

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polresta Tangerang Menggelar Festival Ramadhan

whatsapp-image-2018-06-09-at-23-43-36


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif membuka Kegiatan Festival Ramadhan menyambut HUT Bhayangkara ke-72 di Mesjid Jamiatur Rohmah, Desa Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Minggu (10/6/2018).

Kegiatan Festival Ramadhan ini bekerjasama dengan DKM dan Remaja Mesjid Jamiatur Rohmat, Cangkudu, Balaraja, Tangerang. selain untuk memeriahkan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-72 kegiatan ini untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan Festival Ramadhan Bhayangkara diisi dengan berbagai macam kegiatan edukatif dan aneka lomba seperti lomba hafiz, adzan, dai cilik, dan fashion show,” Ujar Kombes Pol Sabilul Alif

Selain itu Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengajak putra-putri berbakat hafiz atau pemahaman agama untuk mendaftarkan dirinya menjadi anggota Polri

“Kami pun mendorong agar putra-putri yang berbakat hafiz atau pemahaman agama untuk mendaftar menjadi anggota Polri, tentu dengan tetap mempertimbangkan persyaratan dasar lainnya,” Katanya.

Menurut Kombes Pol Sabilul Alif “Bila hafiz Alquran, muadzin, atau santri menjadi anggota Polri, maka kita bisa berharap akan lahir personel Polri yang intelektual, tinggi spiritual, dan peka sosial,” Ungkapnya.

…………………………………………………………
Kontributor   : Humas Polresta Tangerang
Editor            : Rusnata
Publish          : Aam

About admin _

Check Also

img-20181212-wa0095

Polresta Tangerang Berhasil Amankan Pengedar 1 Kg Sabu, Kapolda Banten Siap Perketat Pengawasan Narkoba Di Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Miliki narkotika jenis sabu seberat seberat 1.139,9 Gram (1KG …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *