Home / News / Deklarasi Pemilu Damai 2019, Aliansi Mahasiswa Kota Serang Siap Ciptakan Pemilu Yang Aman

Deklarasi Pemilu Damai 2019, Aliansi Mahasiswa Kota Serang Siap Ciptakan Pemilu Yang Aman

whatsapp-image-2018-09-15-at-17-07-32

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang Kota- Ribuan Warga Kota Serang mendeklarasikan Pemilu Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, pada Minggu (16/09/2018) di Alun – alun Barat Kota Serang .

Acara yang digelar  oleh Aliansi Mahasiswa Kota Serang  Bertemakan Dari Banten Untuk Indonesia Mari Kita Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk.

Aliansi Mahasiswa GMNI, PMII, HAMAS, KAMMI, HMI, Hikmah Budhi, GMKI Cabang Serang, seluruh elemen Masyarakat Kota Serang, Ketua KPU kota serang beserta komisioner, Club senam selebritas, Ketua Bawaslu kota setang beserta komisioner, Partai politik peserta pemilu 2019 kota serang, Club jantung sehat kota serang, Kapolres Serang Kota, Dandim 0602 Serang, Ketua Bhayangkari Cab. Serang Kota beserta anggota, Ormas islam persis, Club BMX kota serang, Muspika sekota serang,  PJU Polres Serang Kota, Kapolsek jajaran Polres Serang Kota, Anggota Polres Serang Kota, Anggota Kodim 0602 Serang, Bhayangkari Polres Serang Kota hadir mengikuti kegiatan deklarasi serta pembubuhan  tanda tangan sebagai bentuk dukungan dari masyarakat Banten untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang dipandu oleh Tim Senam Celebritaz, MC Didit. Dan dilanjutkan Deklarasi yang dipimpin oleh Adnan (GMNI Kota Serang) yang diikuti oleh perwakilan dari peserta kegiatan olahraga bersama ( Ketua KPU, ketua Bawaslu, mahasiswa dan masyarakat umum). (am/id/rus)

About aam 87

Check Also

whatsapp-image-2018-11-15-at-17-59-24

500 Warga Kasemen Ikuti Gelar Bakti Kesehatan Polda Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Polda Banten menggelar Bakti Kesehatan yang berupa pemeriksaan kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *