Demi Menciptakan Situasi Aman, Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Rutin Sambang Desa

Serang – Dalam rangka menjaga sinergitas dan harkamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis dengan Tokoh Masyarakat , tokoh agama, tokoh pemuda serta warga masyarakat  di desa binaanya guna menjalin kedekatan dan tali silahturomi, Kamis (19/01/2023).

Seperti kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Melati Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Bripka Febriana Eka Putra, S.H yang memberikan edukasi dan himbauan kepada warga untuk mari kita bersama – sama menjaga kemananan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga dilingkunganya dengan menghidupkan lagi sikamling yang efektif dalam mencegah pelaku pencurian melakukan aksinya, hal tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Waringinkurung agar tetap aman dan kondusif. 

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi aturan hukum yang berlaku jangan sampai main hakim sendiri terhadap para pelaku tindak kejahatan percayakan kepada kami Kepolisian untuk bisa di proses dan di adili sesuai hukum yang berlaku di indonesia, Ujar Bripka Febriana.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …