Demi terwujudnya kondusifitas di lingkungan, Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten Berpatroli malam hari dan menyambangi Warga

 

LEBAK – patroli dan menyambangi warga di warungan dan toko sembako, serta mengajak untuk berdialog dengan masyarakat di kec.sobang ini adalah merupakan salah satu rutinitas kegiatan anggota polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten Brigpol Ramdhan mendekatkan diri dengan Masyarakat di Ds.Sukajaya kecamatan Sobang Kab Lebak, Rabu (08/06/2022)

Dalam patroli malam sekaligus sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mensosialisasikan pentingnya prokes di Kawasan Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan rasa aman dan memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di lingkungan masyarakat.

Dalam sambang tersebut, sebagai petugas agar lebih mendekatkan dengan Warga Masyarakat agar terjalin komunikasi dengan baik yang berlokasi di Desa Sukajaya Kec. Sobang, Kab Lebak.

“Dan yang terpenting, sambang personil ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar selalu menjalin silaturahmi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …