Dengan Humanis, Kanit Binmas Polsek Cikedal Berikan Himbauan Dan Pemahaman Prokes Ke Warga

Pandeglang -Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Iptu Oo Abdulrohim menyampaikan agar anggotanya dalam menjalankan Tupoksi, tetap berpedoman pada Prokes Covid 19, juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi prokes. Sabtu (23/10/2021).

Kanit Binmas Bripka Masudin melaksanakan giat Sambang Warga Masyarakat di kp. Kadu Suluh, Desa Karyasari, Kec Cikedal, Kab. Pandeglang Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan himbauan dan pemahaman terhadap Masyarakat Karyasari tentang protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain,menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan Hand senitezer guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif Kanit Binmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas, apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada tindak pidana di  wilayah cikedal agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau ke polsek cikedal.

“Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar dan diharapkan maayarakat mau mentaati anjuran yg diberikan oleh Polri supaya bisa menjaga Kamtibmas yang aman dan damai”Ujar Bripka Masudin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …