Dengan Humanis, Srikandi Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Pengamanan Unras


Kota Serang – Polda Banten melakukan pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) mahasiswa di Kantor DPRD Provinsi Banten, Kota Serang pada Senin (18/04).

Dalam pengamanan aksi tersebut personel Ditsamapta Polda Banten memberikan pengamanan kepada massa aksi secara humanis.

“Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian, Srikandi Ditsamapta Polda Banten hari ini memberikan pegamanan aksi unjuk rasa mahasiswa,” ujar Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto.

Murwoto mengatakan pengamanan aksi ini dilaksanakan di depan Kantor DPRD Provinsi Banten sampai dengan selesai pelaksanaan Unras.

“Kami Ditsamapta Polda Banten juga secara humanis memberikan pengamanan dengan melibatkan personel Polwan sebagai garda terdepan dalam pengamanan Unras ini,” tambah Murwoto.

Terakhir Murwoto memberikan himbauan kepada massa Unras untuk melaksanakan aksi dengan tertib, damai dan tidak mengganggu ketertiban umum. “Silahkan massa yang ingin menyampaikan aspirasi dengan tertib dan teratur. Kami akan tegas melakukan penindakan jika massa aksi unjuk rasa tidak sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku dalam penyampaian aspirasi diruang publik,” tutup Murwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …