Dengan Semangat Baru Tahun Baru 2023 Kapolresta Serang Kota Pimpin Apel pagi

Serang – Kapolresta Serkot pimpin Apel Pagi, berikan arahan kepada Personel Polresta Serang kota pada, Senin (02/01/23)

Kapolresta Serkot Kombes.Pol.Nugroho Arianto,S.I.K., M.H., Berikan Arahan kepada Personel untuk selalu disiplin akan kewajibannya dalam mengikuti apel pagi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Diawali berdoa bersama pada saat apel pagi kapolresta serkot mangajak seluruh peserta apel personel Polresta serkot agar selalu di berikan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian polresta serkot.

Selamat Tahun Baru 2023 dengan semangat tahun baru kita Personel Polresta serkot harus lebih semangat lagi dalam bekerja di Polresta serkot yang kita Cintai.

Terimakasih untuk personel Polresta serkot alhamdulillah pengamanan nataru Ops.Lilin maung 2022-2023 berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas nama pimpinan ucapkan kepada Personel Polresta Serkot yang sudah maksimal dalam melaksnakan Tugas di Polresta Serkot”,Ucap Kapolresta Serkot

Kapolresta Polresta Serkot menekankan Untuk Personel Polresta Serkot yang melaksanakan Pengamanan aksi Unras tetap lakukan Prokes dan Layani dengan Humanis.

Jauhkan segala perilaku yang akan menjerumuskan kita, Jauhi segala bentuk Pelanggaran dalam berdinas.

Kapolresta serkot pun berikan selamat kepada personel polresta serkot periode Januari yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Penekanan Kapolresta Serkot ingatkan personel untuk bijak dalam penggunaan Sosmed,bijak dalam berperilaku,bijak dalam tutur bahasa terutama dalam kedinasan semua nya saling mengingatkan agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Terus semangat dan berdoa dalam pelaksaan tugas sehari-hari semoga kita semua dalam keadaan sehat dan apa yang kita kerjakan selalu dalam perlindungan Allah Swt.Tutup kapolresta Serkot.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …