Dengan Ucapan Bismillah, Kapolda Banten Resmi Buka Pelatihan Humas Polri

whatsapp-image-2019-09-12-at-11-13-09

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG - Dengan mengucapkan Bismillah, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, resmi membuka Pelatihan Humas Polri Bidhumas Polda Banten TA 2019 di Ball Room Bapedda Provinsi Banten, Jalan Syehk Namawi Al Bantani, Kamis (12/09/2019) pukul 08.30 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tinggi kepada seluruh pelaksana Fungsi Humas kepada awak media, sehingga hubungan kehumasan Kepolisian dengan media berjalan baik. Selanjutnya, kepada panitia yang sudah mempersiapkan pelatihan Kehumasan ini.

“Saya meminta kepada para peserta yang mengikuti pelatihan hasilnya jangan berlalu begitu saja. Selain pembekalan ilmu pengetahuan kepada para peserta, saya juga meminta ilmu tersebut dapat diterapkan di lapangan, sebagai bentuk nyata suatu pekerjaan,”terang Kapolda

Selanjutnya, Irjen Pol Tomsi mengharap nantinya dapat mengantisipasi berita-berita yang kurang objektif atau kurang akurat, termasuk HOAX. Kemudian, terjalinnya komunikasi yang baik Bidhumas Polda Banten dan jajarannya kepada awak media, sehingga nantinya secara khususnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan tentunya ikut serta dalam membangun budaya yang baik melalui media di Provinsi Banten.

Untuk diketahui para peserta yang mengikuti pelatihan ini terdiri dari PPID Satker Polda Banten dan Polres Jajaran sebanyak 66 orang, Para Kasi Humas dan Operator Polsek Polres Jajaran Polda Banten 30 orang, personil Bidhumas Polda Banten 23 orang dan wartawan media terbaik 14 orang dengan total keseluruhan 133 orang peserta.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …