Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten Gelar Syukuran HUT Gegana ke-48

Serang-Pasukan Gegana Brimob Polri telah memasuki usianya yang ke-48 tahun. Sesuai tema “Gegana yang Presisi Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”.

Peringatan hari jadinya ini pun disikapi oleh Satuan Brimob Polda Banten dengan menggelar kegiatan syukuran berupa pemotongan dan pemberian tumpeng kepada personel Detasemen Gegana Korps Brimob Polda Banten pada Minggu (27/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Brimob Polda Banten itu dihadiri langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Danden Gegana beserta para Perwira Satbrimob Polda Banten dan seluruh personel Detasemen Gegana.

Pada kesempatan itu pula Dansat Brimob Polda Banten mengucapkan selamat atas hari jadi kepada pasukan yang mempunyai julukan Walet Hitam tersebut.

“Selamat atas hari jadi pasukan Gegana yang ke-48, semoga dengan bertambahnya usia Pasukan Gegana semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan,” ujar Dede. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …