Di manapun Dan Kapanpun, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Dekatkan Diri Berbaur Warga Masyarakat

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, di mana pun dan kapan pun selalu berupaya mendekatkan diri dengan berbaur bersama warga masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kamis (11/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin kemitraan melalui komunikasi dan dialogis di manapun dan kapanpun bersama warga masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dalam setiap kegiatan sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis bersama warga masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Bertempat di lingkungan Kp Tampakaso Rt 013/004, Desa Angsana, dalam suasana santai dan penuh keakraban berbaur bersama warga masyarakat, mencoba menyerap berbagai perkembangan informasi, untuk itu mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, jika ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkan serta menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak atau menghubungi pelayanan call center 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ujar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …