Dialogis Dan Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Dialogis Nikmati Suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten nikmati suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H bersama tokoh masyarakat di Desa binaan sebagai upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif. Senin (11/072022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menjaga kondusifitas suasana Hari raya Idul Adha 1443 H, kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk memonitoring kamtibmas di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, menyambangi tokoh masyarakat di Desa binaannya, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus menikmati suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas untuk bisa saling menjaga keamanan di lingkungannya.

Seperti saat dialogis dan ngopi bareng bersama Sdr Jeje Rusmana, sebagai salah satu tokoh masyarakat di lingkungan Kp Perapatan Rt 001/002, Desa Labuan, Minggu malam (10/07) mengajak besama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H, termasuk tidak bosannya dalam menyampaikan himbauan untuk tetap disiplin protokol kesehatan, mengingatkan bahwa pandemi virus covid-19 sampai saat ini belum berakhir, “Papar Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak merayakan/euforia hari lebaran secara berlebihan, mari jadikan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini sebagai bahan instropeksi diri untuk selalu bersyukur atas semua karunia dari ALLOH SWT dan penyemangat hidup untuk lebih baik lagi, mari bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …