Dialogis Dan Ngopi Bareng, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Guyub Bersama Warga Desa Binaan

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu guyub bersama warga Desa binaan melalui kegiatan dialogis dan ngopi bareng. Senin (01/05/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga silaturahmi dan guyub bersama warga masyarakat di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, melalui kegiatan patroli rutin selalu berupaya menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar mampu menciptakan keamanan bersama.

Seperti saat berada di lingkungan kampung Pasir Gadung Rt 002/001, Desa Sangiang, Minggu (30/04), sambil ngopi dan dialogis bersama warga masyarakat sebagai sarana dalam sarana menyerap berbagai informasi yang berkembang di lingkunga tersebut, serta sebagai upaya untuk mengajak warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui berbagai kegiatan rutin jajaran personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, mampu sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Pungkasnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …