Dialogis Kamtibmas Kondusif, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ajak Tokoh Pemuda Dukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, yaitu dengan merangkul para tokoh pemuda di Desa binaannya. Kamis (24/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu beradaptasi dengan berbagai kalangan di masyarakat guna menghadirkan kamtibmas kondusif, termasuk salah satunya dengan merangkul para tokoh pemuda di Desa binaannya guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, BRIGADIR Agam Wicaksono, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Rabu (23/11) menjalin komunikasi bersama kalangan muda di lingkungan kampung Kemanden Rt 003/001, Desa Balekambang, mengedukasi untuk mengajak peran sertanya dalam meredam berbagai potensi konflik yang timbul di lingkungannya tersebut.

Melalui kegiatan dialogis bersama tersebut diharapkan mampu membangun generasi muda yang sadar kamtibmas, salah satunya dengan cara mengajak para pemuda maupun warga masyarakat lainnya di lingkungannya, untuk bisa saling menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, “Papar Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui peran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, bisa merangkul para tokoh pemuda dan mengarahkannya kepada berbagai kegiatan yang positiv di Desa binaannya, terutama dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …