Diduga MD Saat Perjalanan ke RS, Satlantas Polresta Serang Kota Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas

Serang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia (MD) di Jalan Akses Tol Serang Timur Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Rabu (03/08) sekitar pukul 16.50 Wib.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Akses Tol Serang Timur Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,” ucap Tri.

Tri menjelaskan dalam kecelakaan itu terjadi antara dua jenis kendaraan di antaranya sepeda motor Honda Beat dengan mobil Toyota Agya. “Ada dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu sepeda motor dengan Nopol A-2576-CQ yang di kendarai YN (29) perempuan dan mobil dengan Nopol B-1455-CKJ yang dikendarai oleh PJF (25) laki-laki,” ungkap Tri.

Tri menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut diduga pengendara motor yang kurang hati-hati. “Pada saat motor yang di kendarai YN (29) sedang melaju di jalan dari arah Arimbi Bawah menuju Serang Timur, saat itu korban kurang hati-hati melambung ke arah kiri berpindah lajur jalan sebelah kiri lalu menyerempet mobil yang dikendarai PJF (25),” jelas Tri.

Tri menambahkan kondisi pengendara motor YN (29) yang mengalami luka berat dan pada saat diperjalanan menuju RS Sari Asih Serang korban MD. “Kejadian tersebut mengakibatkan kondisi korban pengendara motor YN (29) mengalami luka berat pada bagian mulut, hidung keluar darah dan mata lebam pada saat dievakuasi ke RS Sari Asih Serang korban YN (29) diduga MD pada saat perjalanan,” tambah Tri.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pada saat ini diamankan di Kantor Unit Gakum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …