Home / News / Dilanda Angin Puting Beliung, 20 Pohon Tumbang di Kawasan Tanjung Lesung

Dilanda Angin Puting Beliung, 20 Pohon Tumbang di Kawasan Tanjung Lesung

img-20180324-wa0050


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Kawasan wisata pantai Tanjung Lesung diterjang angin putting beliung pada Sabtu 24 Maret 2018 kemarin. Angin putting beliung yang menerjang mengakibatkan 20 pohon tumbang disekitar kawasan. Pihak konservasi dan kepolisian setempat dalam ha ini Polsek Panimbang melakukan upaya pembersihan pohon.

Kapolsek Panimbang AKP Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya dengan pengelola kawasan pantai Tanjung Lesung sejak cuaca ekstrim tersebut mereda segera menyisir sepanjang garis pantai. Hal ini dilakukan sebagai upaya langkah awal penanganan dan mengetahui situasi serta kondisi masyarakat.

“Langkah awal kita menerjunkan personel untuk segera menyisir sepanjang garis pantai dan sekitarnya untuk mengerahui situasi dan kondisi terkini. Dengan begitu kita dapat cepat melakukan upaya-upaya yang bagaimana seharusnya dilakukan,” kata Kapolsek Panimbang.

Beruntung, lanjut Kapolsek, dari kejadian ini tidak ada jatuh korban jiwa. Hanya beberapa rumah dan warung di seiktar kawasan lokasi objek wisata pantai mengalami kerusakan yang cukup parah.

.”Tidak ada korban jiwa, kerusakan terparah mengakibatkan dua puluh pohon di kawasan lokasi tumbang. Kemudian kerusakan cukup parah dialami para pedagang dan beberapa rumah yang dekat dengan lokasi,” ungkapnya.

…………………………………………..
Kontributor : Polsek Panimbang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About admin

Check Also

whatsapp-image-2018-07-23-at-14-09-09-1

Kakorlantas Polri Datangi Venue Asian Games 2018 di Tigaraksa Dengan Bersepeda

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri Irjen Royke Lumowa mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *