Dirbinmas Gelar Rapat Anev Kinerja Personel Ditbinmas di Minggu Pertama Tahun 2022


Serang – Dalam rangka evaluasi kinerja Personel Ditbinmas di minggu pertana Tahun 2022, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto gelar rapat analisa dan evaluasi (anev) bersama seluruh pejabat Ditbinmas di Ruang Kerja Dirbinmas pada Jum’at (07/01)

Mengawali kegiatan ini, Dirbinmas menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan rutin sesuai tupoksi yang telah berjalan dengan baik.

“Terimakasih sudah memulai awal yang baik di minggu pertama Tahun 2022 ini, saya apresiasi kinerja rekan-rekan yang telah bekerja keras melaksanakan tugas pokok masing-masing,”ucap Sofwan.

Sofwan mengatakan,”adapun pembahasan anev meliputi pekerjaan rutin di kantor maupun dalam bersentuhan dengan masyarakat. Sebagai awal yang baik di Tahun 2022, Dirbinmas minta untuk dipertahankan bahkan ditingkatkan,” kata Sofwan

Sofwan juga berpesan kepada peserta rapat, agar tidak ketinggalan informasi maupun berita terkini.

“Melihat dinamika serta hal-hal apa yang perlu kita antisipasi, saya minta rekan-rekan terus up to date terhadap informasi maupun berita terkini, ada banyak sarana yang menyediakan informasi jadi tidak ada alasan sampai kita ketinggalan informasi, karena di era sekarang ini bila kita ketinggalan informasi itu berarti kita terlambat untuk bertindak,” harap Sofwan (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …