Dirbinmas Polda Banten Terima Bantuan APD dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa berikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Ditbinmas Polda Banten. Kamis (30/04/2020)

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu berupa 15 (lima belas) unit APD Set lengkap, Handsanitizer, 1 (satu) set Torn kecil ukuran 350 liter lengkap dengan wastafel dan 15 (lima belas) Dus air mineral merk Gunung.

Perwakilan dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa yaitu Bapak Ari mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada instansi Polri.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari masyarakat yang di wakili oleh Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa kepada Polri Khususnya, yang selalu sigap dan menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 ini, dan ini bentuk Kontribusi serta dukungan moril dan materil dari masyarakat untuk institusi Polri pada umumnya dan Polda Banten Khususnya”, katanya.

Setelah menerima bantuan yang di berikan, Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi,SH.,M.Si. mengucapkan terimakasih, “Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa yang telah memberikan kontribusi dan dukungan berupa alat medis dan peralatan lainnya kepada Polda Banten”, ucapnya.

“Dan ini merupakan bentuk kepercayaan yang tinggi dari masyarakat kepada institusi Polri Khususnya Polda Banten, dan Alat ini akan digunakan untuk membantu masyarakat dalam membasmi penyebaran covid 19”, lanjut Riki Yanuarfi. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …