Dirbinmas Sambut Kedatangan Kesti TTKDH Banten, Sinergi Peduli Bantu Korban Terdampak Banjir


Serang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto sambut kedatangan rombongan Organisasi Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) Banten di Polda Banten pada Jum’at (04/03).

Saat dikofirmasi, Sofwan mengatakan bahwa kedatangan para perwakilan rekan-rekan Kesti TTKDH Banten merupakan bentuk sinergitas dalam persiapan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kota Serang.

“Kedatangan para sukarelawan dari perwakilan Kesti TTKDH Banten ini merupakan wujud sinergitas dengan Polda Banten, dengan jumlah sukarelawan sejumlah 50 orang, yang nantinya kami bersama-sama menyiapkan bantuan sembako yang ada di Polda Banten.” ucap Sofwan.

Sofwan menambahkan, bahwa selain menyiapkan sembako, para sukarelawan Kesti TTKDH Banten juga akan ikut terjun langsung dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak banjir.

“Para sukarelawan juga akan ikut terjun dalam penyaluran bantuan sosial ini, baik langsung kepada warga maupun ke dapur umum yang sudah ada di lokasi-lokasi terdampak banjir.” imbuhnya.

Terakhir, Sofwan mengungkapkan ucapan terima kasih kepasa para sukarelawan Kesti TTKDH Banten, atas kesukarelaan serta kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Kota Serang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para relawan atas kepeduliannya kepada para korban terdampak banjir,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …