Dirpamobvit Polda Banten Arahkan Personel Untuk Maksimalkan Kinerja






Kota Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memberikan arahan kepada seluruh personel Ditpamobvit pada apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Banten pada Selasa (26/04).

Apel pagi jam pimpinan dihadiri oleh Pejabat Utama Ditpamobvit dan seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten guna mendapatkan arahan dari pimpinan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, “Terima kasih kepada tim Pengucap yang mampu mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya dengan baik dan benar. Saya harapkan Tri Brata dan Catur Prasetya tidak hanya diucapkan dan dihapal tapi harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.

“Para Pawas juga harus melakukan pembinaan kepada personel Ditpamobvit dan security yang melaksanakan pengamanan di Obvitnas dan Obter seperti pelatihan fisik, PBB, borgol dan tongkat,” tegas Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa ada 4 implementasi sesuai hasil Rakernis Korsabhara Baharkam Polri yang harus dilaksanakan.

“Dalam implementasi hasil Rakernis Korsabhara Baharkam Polri ada 4 tugas yang harus dilaksanakan yaitu Pembinaan Personel, Pembinaan Operasional, Kerjasama Internal dan Kerjasama Eksternal, untuk itu laksanakan tugas sesuai tupoksi dan maksimalkan kinerjanya”

Terakhir Edi mengingatkan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten, “Menjelang Idul Fitri mari kita tingkatkan ibadah, perkuat doa dan selalu jaga kesehatan,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …