Dirpamobvit Polda Banten, hadiri Rakor Penyusunan Pagu dan PNBP Ditpamobvit T.A. 2021

whatsapp-image-2019-11-26-at-09-51-30-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Jakarta- Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol M. Hidayat Berkatullah S.H.,S.I.K., M.H. didampingi Benma Ditpamobvit Polda  Banten menghadiri Rakor Penyusunan Proposal Target dan Pagu penggunaan PNBP Ditpamobvit T.A. 2021 mengacu Capaian Target PNBP 2019, Hotel swiss- belresidences kalibata jakarta selatan, Senin, (25/11/2019) Pukul : 08.00 wib.

Kegiatan rapat koordinasi yang digelar dua hari ini di laksanakan dalam rangka penyusunan Proposal target dan Pagu penggunaan PNBP T.A. 2021, dan dibuka oleh KARO Jemengar BJP Iswahyudi dan Kabagrengarsus Rojemengar KBP Mulyadi.

Dalam Arahannya Dir Pamobvit Mabes Polri menyampaikan Tentang kebutuhan perlengkapan Dan peralatan pendukung oprasional Ditpamobvit.

“untuk seluruh personel ditpamobvit agar berhati-hati dalam Penggunaan senjata Api, Serta laksanakan tes Psikologi bagi pemegang senpi minimal 2 tahun sekali,” Ujarnya.

Nara sumber Rakor Penyusunan Proposal Target dan Pagu penggunaan PNBP Ditpamobvit T.A. 2021 yaitu Dono Direktorat Jendral Anggaran Kasi PNBP DJA,kemenkeu menyampaikan Materi Pembahasan pengertian Obvitnas dan Objek tertentu dan ketentuannya, Tentang Rencana pelaksanaan (proses penentuan sampai penyetoran ke kas Negara.

“Selain tentang rencana pelaksanaan disampaikan juga tentang Pertanggungjawaban proses setelah pencairan PNBP, Penyusunan target PNBP, mencocokan data proposal pengajuan target PNBP 2020 DitpamObvit Polda Banten dan polres jajaran,” Ujarnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …