Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Rakenis Korsabhara Baharkam Polri 2022


Jakarta – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengikuti Rapat Kerja Teknis Korsabhara Baharkam Polri Tahun 2022 di Hotel Mercure Convention Center – Ancol Jakarta Utara pada Selasa (29/03).

Adapun Rakernis tahun ini mengambil tema Mengefektifkan Tugas Preventif Sabhara Dalam Program Polri Presisi Untuk Mengamankan Program Prioritas Nasional Dengan Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arif Sulistyanto, M.Si dan dihadiri oleh Kakor Sabhara Baharkam Polri, Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri, Dirsatwa Korsabhara Baharkam Polri, Karo Renmin Korsabhara Baharkam Polri dan Para PJU Korsabhara Baharkam Polri. Serta diikuti oleh para Dirpamobvit Polda Se Indonesia, para Dirsamapta Polda Se Indonesia dan para Kanit Satwa Polda Se Indonesia.

Saat ditemui di sela-sela rakernis tersebut, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa rakernis ini bertujuan untuk memahami peran dan tugas Samapta dan Pamobvit.

“Hari ini saya mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis Korsabhara Baharkam Polri yang dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arif Sulistyanto. Rapat ini sangat penting dilakukan guna mengetahui tugas dan fungsi kita sebagai anggota Polri yang bertugas di bidang Samapta dan Pamobvit. Untuk itu, melalui rapat ini diharapkan kedepannya fungsi Sampata dan Pamobvit Baharkam Polri ini dapat menjabarkan serta mengimplementasikan program Polri yang Presisi,” ucapnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan adanya Rapat Kerja Teknis Korsabhara Baharkam Polri Tahun 2022 ini dapat memberikan kontribusi besar bagi negara dan masyarakat. “Semoga dengan rapat ini kita dapat berkontribusi dalam mendukung program Polri Presisi untuk mengamankan program Prioritas Nasional dengan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia Maju,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …