Dirpamobvit Polda Banten Lakukan Monitoring Pengamanan PT Modern Industrial Estate Cikande

Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi datangin PT Modern Industrial Estate Cikande guna mengecek langsung personel Ditpamobvit yang melaksanakan pengamanan pada Kamis (23/06).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kasubdit Waster Ditpamobvit Kompol Edi Gultom, Pawas PT Modern Industrial Estate Kompol Dariyanto, Bripka Irfan, Briptu Ahmad Subadri dan Bripda Gilang.

Kegiatan monitoring ke PT Modern Industrial Estate Cikande diterima oleh General Manager Bapak Wenas, Manager HRD Ibu Lusia, staf perusahaan Bapak Nipo dan Chief Security Bapak Purnomo.

Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek langsung personel yang melaksanakan pengamanan di PT Modern Industrial Estate Cikande dan berkoordinasi tentang sistem pengamanan.

“Kedatangan kami kesini untuk mengecek langsung bagaimana kondisi personel yang melaksanakan pengamanan di PT Modern Industrial Estate Cikande. Saya arahkan personel untuk meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah sedikit pun, dan protokol kesehatan tetap harus dilakukan. Kami juga ingin berkoordinasi tentang pola pengamanan yang akan diterapkan” ucap Edy Sumardi

Edy Sumardi menambahkan. “PT Modern Industrial Estate  merupakan salah satu objek vital nasional yang memerlukan pengamanan dari Ditpamobvit Polda Banten. Maka dari itu kita perlu konsep bagaimana pola pengamanannya agar tidak terjadi gangguan apapun yang dapat merugikan negara, perusahaan dan masyarakat,”  lanjut Edy Sumardi.

Diakhir Edy Sumardi berharap. “Saya berharap selama pengamanan ini berlangsung tidak terjadi hal-hal yang dapat menggangu kegiatan operasional PT Modern Industrial Estate Cikande dan situasi selalu kondusif” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …