Dirresnarkoba Hadiri Kegiatan Pembukaan Musyawarah Gerakan Nasional Anti Narkoba

Serang – Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Banten Kombes Pol Suhermanto menghadiri kegiatan pembukaan musyawarah daerah ke 1 gerakan nasional anti narkoba Majelis Ulama Indonesia Provinsi Banten bertempat di Ruang Pertemuan The Royal Krakatau Cilegon pada Kamis (04/08).

Saat dikonfirmasi Suhermanto membenarkan bahwa dirinya mengikuti kegiatan pembukaan tersebut, “Benar hari ini saya mengikuti kegiatan pembukaan musyawarah daerah ke 1 gerakan nasional anti narkoba di Ruang Pertemuan The Royal Krakatau Cilegon,” ucap Suhermanto.

Suhermanto mengungkapnya kegiatan ini bertujuan untuk mencegah peredaraan naroba menuju Banten Bersih Dari Narkoba (Bersinar), “Adapun kegiatan ini diselenggarakan untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Banten untuk menuju Banten bersih dari narkoba,” ujarnya.

Diakhir, Suhermanto berharap kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat Banten. “Saya berharap adanya kegiatan ini bisa berdampak positif bagi masyarakat di wilayah Banten,” tutup Suhermanto. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …