Dirresnarkoba Polda Banten Berikan Apresiasi Personel Berprestasi

Serang – Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten menggelar acara pemberian penghargaan pengungkapan kasus terbanyak periode bulan Juli 2022 sekaligus pemberian dukungan mobil operasional kepada jajaran wilayah yang berprestasi.

Acara tersebut dipimpin langsung Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto yanh diikuti oleh seluruh personel serta perwakilan Polresta Tangerang dan Polres Serang yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Polda Banten pada Senin (08/08).

Suhermanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para personel Ditresnarkoba maupun Polres jajaran yang mendapatkan apresiasi karena kinerjanya.

“Saya mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima atas kinerjanya, terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini kepada institusi,” kata Suhermanto.

Suhermanto mengungkapkan dengan diberikannya penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel. “Dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa menjadi motivasi khususnya bagi personel Satresnarkoba Polresta Tangerang, Polres Serang dan secara umum diikuti oleh personel Ditresnarkoba dan Satresnarkoba Polres jajaran,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Suhermanto secara simbolis memberikan bantuan satu unit kendaraan dinas untuk digunakan oleh Satresnarkoba Polresta Tangerang dan Polres Serang. “Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, kami memberikan kendaraan dinas kepada Satresnarkoba Polresta Tangerang dan Polres Serang guna mendukung operasional dalam pengungkapan kasus narkotika,” tutup Suhermanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …