Dirresnarkoba Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Personel Satresnarkoba Polresta Tangerang

SERANG – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten memberikan penghargaan kepada personel Satresnarkoba Polresta Tangerang yang berprestasi pada saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Hijau Polda Banten pada Senin (20/6).

Acara tersebut dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto yang diikuti oleh seluruh personel Ditresnarkoba Polda Banten dan perwakilan personel dari Satresnarkoba Polresta Tangerang.

Adapun personel Satresnarkoba Polresta Tangerang yang mendapatkan penghargaan adalah Kasat Resnarkoba Kompol Gede Prasetia, Kanit II Satresnarkoba AKP Kudratullah, Kasubnit II Unit II Ipda Deni Superi beserta 12 personel Satresnarkoba Polresta Tangerang lainnya.

Dalam sambutannya, Suhermanto mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapatkan penghargaan. “Saya mengucapkan selamat atas penghargaannya, terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini kepada institusi,” kata Suhermanto.

Suhermanto mengungkapkan dengan diberikannya penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel. “Dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa menjadi motivasi khususnya bagi personel Satresnarkoba Polresta Tangerang dan secara umum diikuti oleh personel Ditresnarkoba dan Satresnarkoba Polres jajaran,” ungkapnya.

Suhermanto menambahkan jika penghargaan ini diberikan kepada personel Satresnarkoba Polresta Tangerang karena keberhasilannya mengungkap tindak pidanan penyalahgunaan narkotika. “Penghargaan ini diberikan karena keberhasilan personel Satresnarkoba Polresta Tangerang mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu sebesar 1159,5 gram pada April 2022 dan 912,33 gram pada Mei 2022,” tambah Suhermanto.

Dikesempatan yang sama, Dirresnarkoba Polda Banten secara simbolis memberikan bantuan satu unit kendaraan dinas untuk digunakan oleh Satresnarkoba Polresta Tangerang. “Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, kami memberikan kendaraan dinas kepada Satresnarkoba Polresta Tangerang guna mendukung operasional dalam pengungkapan kasus narkotika,” tutup Suhermanto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …