Disela Tugas Pengamanan, Kapolres Serang Tak Lupa Berikan Kejutan HUT TNI Ke-77 Untuk Dandim 0602/Serang

  

Serang – Wajah gembira penuh bahagia terlihat di wajah para personil Kodim 0602/Serang dan Personil Polres Serang, pasalnya Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik bersama pejabat utama Polres Serang memberikan kejutan dan ucapan Dirgahayu TNI Ke-77 untuk Dandim 0602/Serang, Rabu (5/10).

Yang menarik kali ini adalah ucapan dan kejutan yang diberikan AKBP Yudha Satria ini kepada Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo disela persiapan tugas pengamanan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia ke Kediamannya di Ponpes An-nawawi Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang.

Hal tersebut menandakan bahwa sinergitas yang sudah terjalin anatara TNI-Polri ini sudah tidak bisa diragukan lagi.

Kue tart yang sudah disiapkan Kapolres Serang beserta rombongannya ini langsung diberikan oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik kepada Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo dengan diiringi lagu selamat ulang tahun.

Kapolres menyampaikan, kejutan ini telah direncanakan dan diberikan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI tahun 2022 tersebut, guna meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin lama serta wujud sinergitas antara TNI dan Polri,”terangnya.

“Sinergitas ini perlu terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ucapnya.

Selanjutnya, Ia mewakili seluruh personel Polres Serang mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77 tahun 2022 yang bertemakan “TNI Adalah Kita”.

Semoga TNI semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara serta menjaga kedaulatan NKRI.

Sementara itu, Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo menyampaikan terima kasih atas kejutan pemberian kue ini pada HUT TNI Ke-77.

“Saya selaku Dandim, mewakili prajurit Kodim 0602/Serang mengucapkan terima kasih atas Surprise yang diberikan oleh Kapolres beserta personel Polres Serang,” ucap Dandim.

Dirinya mengaku kaget tidak menyangka akan ada kejutan di hari ultah TNI ini.

Semoga ke depan sinergitas TNI/Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tutup Dandim.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …