Home / BAHARKAM / Binmas / Diselamatkan Anggota Kepolisian, Warga Lebak Beri Nama Anaknya Muhammad Patroli Ramadhan

Diselamatkan Anggota Kepolisian, Warga Lebak Beri Nama Anaknya Muhammad Patroli Ramadhan

whatsapp-image-2018-06-07-at-19-34-55


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
SERANG – Ditolong oleh dua Anggota Kepolisian Polsek Bojong Manik, Polres  Lebak. Mirna (15) warga Kampung Kadu Rahayu, Kecamatan Bojong Manik, Kabupaten Lebak, beri nama Muhammad Patroli Ramadhan.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Whisnu Caraka mengatakan bahwa keluarga Mirna sangat tidak mampu, dan tidak mempunyai kendaraan. Karena kedekatanya warga dengan anggota kepolisian Babinkamtibmas polsek Bojong Manik.

“Suami panik karna ibunya melahirkan karna tidak ada kendaraan, si ibu mau melahirkan, karna kedekatan di telpon oleh warga minta tolong ke babinkamtibmas, tiba di tempat dengan jalan terjal dan motor susah masuk,” ujar Kabid Humas Polda Banten temui di kantornya, Jum`at (8/6/2018).

“Karena rumahnya dari jalan masuk lagi makanya ibunya di gedong ke jalan utama di bawa ke puskesmas Bojong Manik,” sambungnya.

Lanjut Kabid menjelaskan di bulan puasa dua anggota kepolisian tersebut tidak memikirkan sahur demi menyelamatkan seorang ibu dan anaknya.

“Yang penting bisa menyelamatkan ibu ini. Setelah melahirkan selamat ibu Mirna beri nama anaknya Muhammad Patroli Ramadhan atas apresiasi pertolongan kepolisian,” katanya.

Adanya pertolongan tersebut ibu dan anak selamat, Melalui sambungan telpon Mirna mengucapkan terima kasih dengan pihak kepolisian yang telah menyalamatkan ia dan anaknya.

“Terima kasih kepada babinkamtibmas polsek yang sudah menyelamatkan saya,” pungkasnya.

…………………………………………………………
Kontributor  : Tim
Editor            : Rusnata
Publish          : Aam

About admin _

Check Also

IMG-20200402-WA0051.jpg

Cegah Penyebaran Covid-19, Biddokkes Polda Banten Lakukan Pemeriksaan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Upaya pencegahan dan deteksi dini wabah Virus Covid-19, Bidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *