Dit Binmas Polda Banten adakan Lomba Pos Kamling.

kamling-2

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Direktorat Pembinaan Masyarakat (DIT BINMAS) Polda Banten melalui Subdit Polmas melaksanakan Lomba Siskamling tingkat Polda Banten dalam rangka rangkaian kegiatan hari Bhayangkara 01 Juli 2017 ke 71.

Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Banten AKBP Suladi mengatakan bahwa lomba siskamling tingkat Polda Banten sebagai Apresiasi terhadap Masyarakat yang mempunyai kepedulian terhadap Lingkungan nya secara swa karsa.Beberapa kriteria sebagai barometer penilaian lomba yaitu partisipasi/keaktifan masyarakat,situasi kamtibmas,kemampuan petugas Pos Kamling,kelengkapan pos kamling dll.

Setiap Polres jajaran mengirimkan 2 (dua) pos kamling yang akan dilombakan dengan Team Penilai yaitu AKBP Hidayat,AKBP Suladi,Kompol Alimuda Pulungan,Kompol NP Handono dan Bripka Susilo Sudarsono.

Pemenang Lomba akan diumumkan dan diberikan Piala dan Piagam penghargaan pada saat Upacara Hari Bhayangkara ke 71 yang akan dilaksanakan tanggal 10 Juli 2017.

About polsek jawilan

Check Also

SINERGITAS TNI – POLRI, KANIT BINMAS POLSEK LEBAKGEDONG POLRES LEBAK MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG BERSAMA DANPOSMIL KE KANTOR KECAMATAN LEBAKGEDONG

Polres Lebak – Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat yaitu  dengan melaksanakan sambang dan …