Ditahti Polda Banten Lakukan Sidak di Ruang Tahanan Polda Banten


Serang – Dalam rangka terciptanya lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, Ditahti Polda Banten laksanakan kerja bakti atau korve di Kantor Ditahti Polda Banten dan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Banten pada Rabu (19/01).

Saat dikonfirmasi, Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid mengatakan personel Ditahti melaksanakan korve sekaligus di Kantor dan Rutan serta melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Rutan blok 1 hingga blok 8. “Benar, tujuannya untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja dan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan serta menjaga agar barang yang dilarang atau berbahaya tidak berada dalam ruang tahanan,” kata Agus Rasyid.

Dalam sidaknya, Agus Rasyid menemukan uang tunai sebesar 250 ribu, sikat gigi 15 buah, minyak wangi 3 botol, handuk, celana panjang, sarung dan 1 buah pinset. “Alhamdulillah, hasil sidak di Rutan tidak ditemukan barang terlarang dan berbahaya,” jelas Agus Rasyid.

Diakhir, Agus Rasyid menambahkan hasil dari kegiatan ini terciptanya lingkungan kerja dan ruang tahanan yang bersih serta nyaman. “Melalui kegiatan korve dan sidak ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi Rutan Polda Banten yang aman, sehat dan kondusif,” pungkasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …