Ditbinmas Berikan Pembinaan Kepada Polsuspas, Ajak Terapkan Prokes Dengan Ketat

Pandeglang – Kasi Koordinasi Pengawasan Kepolisian Khusus (Korwaspolsus) Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana kunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Kabupaten Pandeglang pada Selasa (01/03)

Disampaikan Suyana, kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan kepada Polisi Khusus Pemasyarakatan (Polsuspas) Rumah Tahanan (Rutan), kaitannya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

Dalam kesempatan lain Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan, “Hari ini, personel Ditbinmas Polda Banten lakukan kunjungan ke Rutan Kelas II Pandeglang, guna memberikan pembinaan serta arahan kepada Polsuspas Rutan,” kata Sofwan.

“Untuk mencegah peningkatan angka penyebaran Covid-19, maka dari itu saya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Polsuspas di Rutan, untuk memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan dengan ketat di lingkungan Rutan.” Tambahnya.

Sofwan juga mengajak Petugas Rutan untuk betul-betul menerapkan prokes dengan baik dengan menerapkan yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas (5M) awali dari diri sendiri, kemudian warga binaan rutan serta kepada keluarga tahanan yang berkunjung.

“Mari bersama-sama kita cegah angka lonjakan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Banten, dengan selalu mengingatkan keluarga, rekan, masyarakat sekitar hingga kepada siapa pun yang berada di lingkungan kita bekerja untuk patuhi prokes, ” tutup Sofwan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …