Ditbinmas Polda Banten Bagikan Masker Gratis Cegah Penularan Covid – 19


Serang – Ditbinmas Polda Banten melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di sekitar Pasar Baros Kabupaten Serang pada Jum’at (25/3)

“Kali ini kami sambang kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Baros Kabupaten Serang, dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 serta pembagian masker secara gratis.” Ucap Iptu Winardi selaku Staf Ditbinmas yang melakukan kegiatan tersebut.

Menurut Winardi, sasaran sambang dan pembagian masker yaitu tempat yang padat akan aktivitas masyarakat, seperti halnya pasar winardi berharap, himbauan dan pembagian masker gratis bisa membuat masyarakat sadar akan pentingnya prokes.

“Saat ini, yang paling penting kita memerlukan tahapan untuk menuju kondisi yang normal kembali, yang harus dilakukan saat ini yaitu tetap waspada dengan disiplin menerapkan prokes pencegahan Covid-19. Semoga kesadaran akan prokes mampu mengurangi mata rantai penyebaran Covid-19.” ungkap Winardi.

Tak hanya pembagian masker gratis, Ditbinmas juga memasang stiker himbauan prokes di wilayah Pasar Baros agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya upaya pencegahan penyebaran Covid-19.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …