Ditbinmas Polda Banten Beri Pembinaan Kepada Satpam PT Krakatau Steel

Cilegon – Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana kunjungi PT Krakatau Steel – Kota Cilegon pada Rabu.(25/05)

Suyana mengatakan maksud dari kunjungan kali ini masih dalam rangka pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas di Kawasan Industri Krakatau Steel, Cilegon.

“Ya, siang ini saya berkunjung ke Kawasan Industri Krakatau Steel Cilegon dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Satpam yang akan melaksanakan tugas jaga malam,” ucap Suyana.

“Hal ini saya lakukan untuk memberikan arahan kepada Petugas Satpam dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya, agar senantiasa tingkatkan kewaspadaan serta rutin lakukan patroli malam di wilayah Perusahaan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadingnya tindak kejahatan. Dengan harapan situasi sekitar Perusahaan tetap kondusif,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Suyana mengajak anggota Satpam agar maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya sampaikan arahan kepada rekan-rekan Satpam yang bertugas untuk menerapkan SOP pengamanan dengan baik dan benar, tanggung jawab Satpam di lingkungan kerjanya sangat besar,” jelas Suyana.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …