Ditlantas Polda Banten Didampingi Kapolsek Ciruas Beri Himbauan Kepada SMKN Ciruas : Jadilah Pelajar Yang Dibanggakan

  

Serang – Ditlantas Polda Banten mengimbau pelajar untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya apalagi bergabung dengan geng motor. Sosialisasi dan pendidikan tertib berlalu lintas itu dilakukan di SMKN Ciruas, Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

Penyuluhan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas dilakukan oleh Ditlantas Polda Banten bersama Polsek Ciruas. Selasa (25/10/2022).

AKP Ate berujar, penyuluhan tertib berlalu lintas telah dilakukan secara rutin ke setiap sekolah, agar mereka mengetahui peraturan yang ada.

Ditempat yang sama, Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan mengatakan, jadilah pelajar yang dibanggakan oleh orang-orang yang mencintai kalian.

“Iya itu tadi, caranya dengan cara belajar yang baik, tidak ikut-ikutan tawuran, tidak ikut-ikutan menjadi geng motor,” kata Hasan Khan.

Kapolsek Ciruas menambahkan, jikalau ada pelajar yang lain mengajak untuk ikut tawuran atau menjadi geng motor, untuk tidak diikuti, karena itu adalah bisikan syetan.

“Jangan pernah tergiur dengan bujuk rayu syetan, apapun bentuknya, tetaplah rajin belajar dan menjadilah orang yang selalu dibanggakan oleh orang lain,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …