Ditlantas Polda Banten Gelar KRYD Dalam Rangka Penerapan PPKM Level 3 Kota Serang


Kota Serang – Regu patroli Ditlantas Polda Banten dipimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Sri Sulistyoningsih melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Serang dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada Rabu (02/03).

KRYD dilaksanakan dengan Patroli Kamseltibcar Lantas ini dilaksanakan ke daerah titik keramaian yang ada di wilayah Kota Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, melalui Kabag Bin Ops Ditlantas Akbp Sujoko mengatakan bahwa Patroli KRYD Ditlantas Polda Banten menyasar pada titik lokasi keramaian masyarakat Kota Serang, meliputi Trminal Pakupatan dan Jalan Sewor. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, tidak ada hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamseltibcar Lantas.

“Patroli KRYD Ditlantas Polda Banten menyasar pada titik lokasi keramaian masyarakat Kota Serang, meliputi Terminal Pakupatan dan Jalan Sewor. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, tidak ada hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamseltibcar Lantas. KRYD dengan Patroli Kamseltibcar Lantas malam hari secara masif dilaksanakan. Patroli ini kami lakukan dalam rangka pengawasan penerapan kebijakan PPKM Level 3 di Kota Serang. Di mana tindakan pembubaran secara humanis dan persuasif kita kedepankan terhadap aktivitas warga yang melanggar kebijakan,”kata Sujoko.

“Kebijakan PPKM Level 3 dikeluarkan pemerintah dalam rangka memutus dan menekan angka penyebaran virus Covid-19. Serta dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional,” lanjutnya.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, dimana angka penyebaran Covid -19 di wilayah Kota Serang saat ini masih tinggi. Tetap laksanakan 5 M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas,”ungkapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …