Ditlantas Polda Banten Jamin Keamanan Perjalanan Kunjungan Kerja Menko Marves RI



Serang – Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Banten menjamin keamanan perjalanan kunjungan kerja (Kunker) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan ke Tol Wika Serang – Panimbang (WSP) dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pada Kamis (31/03).

Kegiatan pengamanan dan pengawalan Kunker Menko Marves dipimpin langsung oleh Kepala Satuah Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk bersama dengan personel melaksanakan koordinasi dengan Satlantas Polres Lebak dalam menjamin keamanan perjalanan Menteri.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa pengawalan dan pengamanan ini dilakukan agar rombongan VVIP tidak mengalami hambatan menuju lokasi Tol Wika Serang – Panimbang tahap 2 yang akan dikunjungi.

“Pengawalan dan pengamanan ini dilakukan agar rombongan Menko Marves tidak mengalami hambatan menuju lokasi ke Tol Wika Serang – Panimbang (WSP) tahap 2 yang akan dikunjungi,” kata Mulyanto.

Dirlantas menambahkan, “Sudah menjadi tanggung jawab kami dalam menjamin keamanan dan kelancaran jalur yang akan dilewati oleh rombongan Menko Marves dari mulai dari keberangkatan hingga selesai kegiatan,” pungkasnya.

Sampai kegiatan kunjungan berakhir, Sat PJR Ditlantas Polda Banten melaksanakan proses pengawalan dan pengamanan jalur yang dilalui rombongan Menko Marves dengan baik dan kondusif. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …