Ditlantas Polda Banten Laksanakan Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan


Kota Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan apel konsolidasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Andi Mulyadi di halaman gedung Road Traffic Management Corporation (RTMC) Polda Banten pada Jumat (08/04) malam.

Kegiatan diikuti oleh personel dari masing-masing subsatker Ditlantas Polda Banten. Perwira Pengawas (Pawas) memberikan arahan terkait pelaksanaan KRYD dengan sasaran mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta himbauan dan edukasi tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan, dan himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid -19 di wilayah Kota Serang.

Pelaksanaan apel malam KRYD tersebut digunakan untuk menyampaikan arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari pimpinan yang lebih atas yang harus segera ditindak lanjuti.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas Polda Banten AKBP Sujoko menyampaikan. “Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli KRYD, personil yang terlibat diwajibkan melaksanakan Apel yang dipimpin oleh Pawas, bertujuan untuk mengecek jumlah personil dan menyampaikan informasi dari Pimpinan terkait tugas-tugas yang harus dilaksanakan,” ujar Sujoko.

Setelah melaksanakan Apel KRYD personiel Ditlantas Polda Banten dipimpin oleh Pawas Ipda Andi Mulyadi melaksanakan patroli memantau situasi arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat lainnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …