Ditlantas Polda Banten Laksanakan Apel Sebelum Kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022


Kota Serang – Personel Polda Banten yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Maung 2022 melaksanakan apel di Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Banten pada Kamis (03/03).

Apel Operasi Keselamatan Maung 2022 dipimpin oleh Kabag Bin Ops Ditlantas selaku Kepala Perencanaan dan Administrasi Operasi Karenminops AKBP Sujoko diikuti oleh personel yang terlibat Operasi.

Pada apel tersebut Karenminops Keselamatan Maung 2022 AKBP Sujoko memberikan arahan bahwa Sangat penting dilaksanakan apel terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022. “Sangat penting dilaksanakan apel terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam kegiatan operasi yang akan dilaksanakan nantinya, untuk mengecek kehadiran personel yang terlibat operasi, dan menyampaikan informasi perkembangan situasi saat ini,”kata Sujoko.

Sujoko mengatakan di wilayah Kota Cilegon akan berlangsung kegiatan kunjungan kerja Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Hotel Royal Krakatau Cilegon, “Satgas Preventif agar melaksanakan tugas Pengamanan memback up Satlantas Polres Cilegon antisipasi kerawanan yang akan timbul dari masyarakat yang melakukan aksi penolakan kunjungan Menteri Agama, kita fokuskan pada kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di Cilegon untuk mengamankan perjalanan Menteri Agama hingga selesai, koordinasi dan kolaborasi dengan Satlantas Polres Cilegon tentang lokasi-lokasi jalur yang akan diamankan,”ujar Sujoko.

Sujoko menjelaskan untuk Satgas Preemtif Banops dan Lidik agar tetap melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 sesuai dengan rencana, “Kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 agar dilaksanakan dengan sasaran operasi yang telah ditentukan.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …