Ditlantas Polda Banten Laksanakan Patroli KRYD Pantau Penerapan PPKM Level 3 di Kota Serang


Kota Serang – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona COVID-19, Ditlantas Polda Banten rutin melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengawasan dan penerapan protokol kesehatan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 dengan sasaran di tempat-tempat keramaian yang berada di wilayah Kota Serang pada Selasa (15/02) malam.

Patroli KRYD Ditlantas Polda Banten dilakukan secara Mobile untuk memantau situasi Kamseltibcar Lantas dan dengan menyasar pusat berkumpulnya masyarakat disepanjang ruas jalan Serang – Ciruas mulai dari Parung, Terminal Pakupatan, dan Tugu Patung Debus Kota Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan dalam Patroli tersebut Personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat.
“Dalam kegiatan patroli KRYD tersebut personel tidak bosan bosan memberikan himbauan kepada para pelaku usaha, dan masyarakat untuk senantiasa patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M, selain memberikan himbauan personel Ditlantas Polda Banten juga memberikan teguran dan bagikan masker kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” kata Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto mengatakan, “Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Personel Ditlantas Polda Banten akan terus dilakukan dalam pengawasan penerapan protokol kesehatan dimasa PPKM level 3 ini, diharapkan dengan adanya patroli KRYD dan edukasi tersebut masyarakat semakin paham dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kota Serang dapat di tekan,“ ujar Budi Mulyanto.

”Semua yang kami lakukan untuk ini demi keselamatan masyrakat, tentunya kita berharap Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktiitas secara normal dan produktif,“pungkas Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …