Ditlantas Polda Banten Laksanakan Supervisi Ops Zebra Maung 2021

Kota Serang – Tim Supervisi Ditlantas Polda Banten lakukan kunjungan kerja ke Polresta Tangerang dan Polres Lebak, Kamis (18/11).

Kunjungan tersebut dalam rangka supervisi Operasi Kepolisian Zebra Maung 2021, yang telah dilaksanakan selama 4 (empat) hari.

Tiba di kedua Polres, Tim yang dipimpin Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K., M.H. (Wakaopsda) sebagai Pengawas Supervisi, diterima langsung oleh masing-masing Kasat Lantas (Kaopsres), Pejabat Operasi, para Kasatgas Opsres dan para Operator Satgas.

Pemeriksaan dilakukan dengan objek pengecekan administrasi operasi baik rencana kegiatan maupun hasil kegiatan, pengecekan kelengkapan ruang Posko Operasi, sarana prasarana, pelibatan personel serta penggunaan anggaran operasi.

Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K., M.H. (Wakaopsda) mengungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pelaksanaan Ops Zebra Maung 2021 baik di Polresta Tangerang maupun di Polres Lebak telah dilakukan dengan baik dan sesuai arahan Kesatuan atas. “Supervisi Ops Zebra Maung 2021 dari Ditlantas Polda Banten bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan Posko Ops Zebra Maung 2021 Polres dan Polresta jajaran Polda Banten serta mengevaluasi pelaksanaan operasi yang telah dilaksanakan,” kata AKBP Alfaris.

Wadirlantas Polda Banten juga berpesan, “Kepada personel jajaran yang terlibat operasi, diharapkan dapat mengikuti petunjuk dari tim supervisi Operasi Zebra tersebut dengan harapan Operasi Zebra Maung 2021 ini berjalan aman dan lancar hingga selesai pada tanggal 28 November 2021 di wilayah hukum Polda Banten,” tutup AKBP Alfaris Pattiwael. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …