Ditlantas Polda Banten Terjunkan Satgas Raicet Siaga di Jalur Evakuasi Banten Lama Kota Serang

Kota Serang – Ditlantas Polda Banten mengerahkan Tim Satgas Pengurai Kemacetan (Raicet) ke Banten Lama Kota Serang dalam rangka membantu dan memperlancar jalur evakuasi masyarakat yang terdampak banjir pada Rabu (02/03).

Sebanyak 8 personel Ditlantas Polda Banten dipimpin oleh Ka Satgas Raicet AKP Muhamad Chuaib dikerahkan ke jalur Banten Lama untuk membantu kelancaran jalur evakuasi daerah terdampak banjir.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasi Pelanggaran Ditlantas selaku Kasatgas Raicet AKP Muhamad Chuaib mengatakan bahwa Ditlantas melaksanakan perintah dari pimpinan untuk siaga dan hadir di Banten Lama ini untuk membantu kelancaran jalur evakuasi masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Kami melaksanakan perintah dari Pimpinan untuk siaga dan hadir di Banten Lama untuk membantu kelancaran jalur evakuasi masyarakat yang terdampak bencana banjir,” kata Muhamad Chuaib.

Personel siaga di pertigaan Karang Serang yang merupakan pertemuan jalur menuju ke arah Banten Lama dan ke arah Pelabuhan Karang Antu, dimana wilayah tersebut terdampak banjir.

“Semoga dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat yang terdampak banjir ini dapat membantu dan memberikan rasa aman,” tutup Muhamad Chuaib. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …