Ditlantas Polda Banten Turunkan Personel Giat Gatur Pagi di Wilayah Kota Serang


Serang – Ditlantas Polda Banten turunkan personilnya untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu lintas  (Gatur Lantas) pagi hari di ruas jalan Wilayah Kota Serang pada Kamis pada (24/03).

Adapun beberapa titik kemacetan yang menjadi prioritas yaitu mulai dari depan Mapolda, simpang Cibebek, simpang Miyabon, depan perumahan Citra Gading, simpang SMA 6, depan SDN 1 Cipocokjaya, simpang Cipocok, Arimbi bawah, depan kampus Untirta, terminal Pakupatan, dan simpang Parung.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa Ditlantas Polda Banten menurunkan personelnya untuk melayani masyarakat dan pengguna jalan dalam melakukan aktifitasnya di pagi hari.

“Ditlantas Polda Banten menurunkan personel untuk melayani masyarakat dan pengguna jalan dalam melakukan aktifitasnya di pagi hari, agar tiba ditempat kegiatannya dengan selamat dan tepat waktu,”kata Budi Mulyanto

Dirlantas mengatakan personel yang diterjunkan bertugas memastikan arus lalulintas lancar dan membantu masyarakat.

“Cara bertindak yang dilakukan oleh personel Ditlantas terutama di jalur depan terminal pakupatan hingga ruas jalan Arimbi  bawah antara lain menegur terhadap kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya dan mengarah kendaraan angkutan umum Bus dan angkot yang ngetem didepan terminal Pakupatan Kota Serang serta membantu menyebrangkan anak sekolah di ruas jalan Cipocok Jaya,” jelas Dirlantas.

Dirlantas  menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tidak usah terburu-buru, laksanakan management waktu agar tidak terlambat. Selain itu dirinya juga mengingatkan agar selalu taat protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 varian Omicron.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tidak usah terburu-buru, laksanakan management waktu agar tidak terlambat. Selain itu dirinya juga mengingatkan agar selalu taat protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 varian Omicron,”himbau Budi Mulyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …