Ditpamobvit Lakukan Pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali


Serang – Guna terciptanya situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada Minggu, (30/01).

PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali merupakan salah satu objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten yang bermitra dengan Polda Banten, tepatnya beralamat di Jln. Raya Bojonegara, Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang – Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Wisnu dan didampingi Bripka Andika, Bripda Ilham, Bripda Imanuel, Bharaka Andri dan personel security PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan yang dilakukan adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap mitra sesuai dengan perjanjian kontrak kerjasama yang telah disepakati, “Personel Ditpamobvit Polda Banten memang benar melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali, hal tersebut merupakan bentuk pelayanan kami kepada mitra Polda Banten untuk memberikan jaminan keamanan, “ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menyampaikan pengamanan tersebut terdiri dari beberapa kegiatan seperti, patroli pada kawasan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali, pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali dan memberikan imbauan protokol kesehatan,”Dalam kegiatan patroli ia dan security menyisiri setiap objek pada perusahaan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkanbbersama-sama dengan rekan security baik menggunakan kendaraan mobil dan motor hingga berjalan kaki dengan waspada dan teliti memeriksa setiap sudut dan objek-objek yang berada di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali,” ujar Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi mengatakan personel tidak lupa dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, guna mencegah penyebaran Covid-19 imbauan protokol kesehatan selalu disampaikan baik kepada karyawan maupun tamu di PT Shenhua Guohua pembangkitan Jawa Bali. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …