Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali (SGPJB) yang berada di Jl. Raya Bojonegara Kecamatan Keramatwatu Kota Serang pada Kamis (14/04).

Adapun patroli dan pengamanan ini dipimpin oleh Ipda Sopan Sopian selaku  Pawas di  PT SGPJB  didampingi oleh personel Ditpamobvit serta diikuti oleh seluruh security PT SGPJB.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli dan pengamanan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan supir yang mengirim barang maupun yang parkir di area parkiran depan serta memberikan jaminan keamanan bagi Perusahaan.

“Guna memberikan jaminan keamanan pada objek tertentu, kami Ditpamobvit Polda Banten intens melakukan patroli dan pengecekan kepada kendaraan yang keluar masuk di kawasan PT SGPJB. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa patroli tersebut dilakukan di seluruh kawasan PT SGPJB dengan melibatkan personel gabungan. “Dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten dibantu security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT SGPJB. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Edy Sumardi.

Selain itu, personel kami juga berkordinasi dengan manajemen perusahaan, melakukan komunikasi dengan pihak pengurus angkutan, memberikan imbauan kepada warga agar tetap terapkan prokes dan wajib pakai masker.

“Dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten juga selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat dan karyawan perusahaan. Semoga dengan rutinnya melakukan himbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat dan karyawan di perusahaan sehingga dapat mencegah penularan covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, Ipda Sopan sopian selaku Pawas di PT SGPJB mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.serta selama pengamanan dan patroli tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan dan kegiatan masyarakat di sekitar. kegiatan patroli dan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, serta selama pengamanan dan patroli tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan dan kegiatan masyarakat di sekitar,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …