Ditpamobvit Polda Banten Berikan Himbauan Prokes Bagi Pengunjung Pantai Sambolo


Serang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke kawasan wisata pantai yang berada di Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang pada Minggu (10/04).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi pantai Sambolo Satu Sambolo Dua. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi Aipda Edo dan Bripda Trismawan.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memonitoring penerapan prokes di tempat-tempat wisata pantai yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel kita melakukan patroli ke beberapa tempat wisata pantai yang ada wilayah hukum Polda Banten. Diantaranya ialah Pantai Sambolo Satu dan Dua. Patroli ini bertujuan menjaga Kamtibmas serta untuk memastikan penerapan prokes di kawasan wisata pantai,” ucapnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung.

“Selama patroli berlangsung, personel kita juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung. Sehingga kita harapkan masyarakat yang sedang berkunjung dapat mematuhi dan menerapkan prokes,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menyatakan bahwa patroli ini terlaksana denga baik. “Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola pantai agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga kita telah memberikan imbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada para pengunjung yang datang,” imbuhnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …